Senin, 30 Mei 2011

ASAL-USUL KAMU


ASAL-USUL KAMU
Sebuah perjalan panjang baru yang akan di mulai, pesaingan di hari pertama mencapai lebih dari 120 juta yang hanya akan menempati satu kedudukan tetap sebelum akhirnya mencapai titik kesempurnaan.  Hanya satu yang akan menetap dan akan terus berjuang untuk menjadi yang sempurna, semua itu membutuhkan waktu dan proses perjalanan yang sangat amat panjang, tempat bernaung menjadi sebuah tempat tanggungan yang harus selalu terjaga dan tak boleh sedikitpun lengah.
Setelah satu hari memperebutkan kedudukan itu, ia akan melakukan perjalan menuju titik awal. Setelah satu minggu berlalu ia akan menetap untuk menyempurnakannya, lalu ia mulai terbentuk bagaikan belahan kacang yang akan terus berkembang, lalu akan terus membentuk untuk kesempurnaanya. Hal terpenting untuk mencapai kesempurnaannya suadah mulai ada dan mulai berkerja. Setelah empat minggu berselang mulailah tumbuh berbagai organ pendukung kesempurnaan, profil  utama sudah mulai terbentuk, perjuangan pun terus berjalan dan berkembang utuk menjadi sebuah bentuk yang mempunyai rupa yang lebih sempurna. Sembilan minggu pun berlalu dan kini ia telah berkembang dan menjadi sebuah bentuk yang lebih baik, gerakan-gerakan refleks pun sudah mulai terjadi . memasuki minggu ke sepuluh ia sudah mulai menyempurnakan bentuknya, setelah sebelas minggu ia pun ia terlihat refleks menendang, memasuki minggu ke dua belas ia akan mulai terlihat bentuk rupa kesempurnaannya walau pun itu belum terlihat jelas, setelah enam belas minggu bagian dari tuas-tuas tadi pun mulai tumbuh dan mulai membentuk. Dan ia pun mulai menggunakannya untuk menggenggam ia juga mulai menggenggam tali yang membantunya berjuang. Memasuki delapan belas minggu ia sudah mulai bisa untuk menendang, dan tempat bernaungnya ia pun mulai merasakan adanya tendangan-tendangan yang dilakukannya, memasuki minggu ke dua puluh sudah mulai terjalin ikatan antara ia dengan tempat bernaungnya dia. Di minggu ke dua puluh empat seluruh bagian sudah mulai berkerja sesuai fungsinya, dan iya pun sudah mulai merasakan adanya gerakan, suara dari tempat naungannya walupun belum jelas. Pengenalan pun dimulai dari satu rasa yang akan membantunya berjuaang. Dari mulai sejak tempat naungan ia akan terus berkambang dan berkembang sempurna, setelah du puluh delapan minggu ia mulai cegukan, pelapis dan pelindungnya pun kini sudah mulai terbentuk dan ia pun kini sudah mampu mengingat mendengarkan, iringan musik lembut akan membuatnya lebih terasa nyaman, dan ia pun mulai mengenal suara di mana ia bernaung. Setelah tiga puluh tiga minggu ia pun mulai bermimpi entah apa itu, dan kini tiba saatnya ia mencapai kesempurnaan setelah empat puluh minggu berjuang dan berkembang mnjadi yang sempurna, kini saatnya telah tiba ia akan keluar dari tempat naungannya dan mulai melihat indahnya hasil perjuangannya selama ia bernaung dan belomba untuk menjadi yang sempurna.
Mungkin tulisan ini akan sedikit membinggunkan tapi akan lebih bermakna apa bila kita bisa memaknai dari sebuah kisah perjalan di atas, tulisan ini merupakan inspirasi saya dari sebuah video yang menggambarkan sebuah perjuangan perjalanan terbentuknya manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar