Senin, 30 Mei 2011

MAMA


MAMA
Perjuangan mu takan mungkin ku lupakan engkaulah pahlawan dalam hidupku, berkat engkaulah aku ada disini dan bertumbuh kembang menjadi seperti ini. Hanya engkaulah yang paham akan arti diriku, engkau yang menyangai ku selalu bentuk perhatian mu tak pernah lepas dari pandangan mu, engkau akan selalu berkorban apa saja bahkan nyawa pun telah kau korbankan untuk ku. Tapi engkau tak pernah mengharapkan imbalan atau balasan apapun dari ku, ia melakukan semua itu dengan perasaan senang dan ikhlas, ia hanya mengharapkan kelak aku akan menjadi yang lebih baik dari dia.
Ia selalu berusaha untuk menyenangkan ku, ia akan selalu tersenyum untuk ku walupun mungkin hatinya sedang lara, dan waktunya pun akan selalu ia berikan kepadaku di tengah kesibukannya. Kasih sayangmu pada ku tak pernah putus kasih dan cinta mu tak dapat di ukur dengan apapun, senyum keceriaan ku lah yang selalu dinantinya. Hanya dialah yang menjadi tempat terindah, dalam dekapnya aku sunguh-sungguh merasakan hangatnya sebuah kasih dan cinta yang ia berikan kepadanya. Hingga kini hanya engkaulah yang selalu setia menemaniku dan mencurahkan kasih sayangmu.
Entah apa yang aku bisa perbuat untuk membalas itu semua, aku yakin sampai kapanpun aku takan mungkin dapat membalas atas kasih sayang dan cintamu serta apapun itu yang tlah kau korbankan padaku, sungguh engkaulah mentari dalam hidupku.
Waktupun terus berjalan tapi kasih sayangmu takan pernah luntur dari hatimu, kini usiamu sudah semakin senja seiring dengan tenagamu yang mulai lelah tapi kau tak pernah memperdulikan itu, kau tetap saja memberikan kasih sayangmu, kini ku melihatmu sering mengeluhkan rasa cape dan letih tapi kau tetap saja tak pernah menampilkan wajah kesedihanmu padaku, engkau selalu menatapku dengan wajah yang ceria dan membelaiku dengan penuh kehangatan kasih sayangmu.
Berbagai macam kesalahan ku lakuka, berbagai kekecewaan tlah ku perbuat hingga kau meneteskan air mata mu, tapi kau masih bisa memaafkan itu semua. Sungguh mulianya dirimu, terimakasih ku ucapkan rasa syukur ku serahkan, yaa tuhan tolong maafkanlah segala dosa-dosa yang telah ku perbuat. Ya tuhan berikanlah dia kesehatan, kasih sayang dari mu dan rezeki yang halal dan berlimpah agar dia bisa selalu merasakan kebahagiaan dan kasih sayang seperti kebahagiaan dan kaih sayang yang telah ia berikan kepadaku.
Sungguh mulianya dirimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar